Style Pria Jepang yang Bisa Kamu Rekomendasian ke Pasanganmu

Style Pria Jepang yang Bisa Kamu Rekomendasian ke Pasanganmu

Style pria Jepang tidak hanya harajuku saja lho. Style kasual juga sedang tren bagi anak muda di sana.

Pria Jepang biasa dikenal dengan sifatnya yang workaholic. Tapi, seiring berkembangnya zaman, rupanya pria Jepang saat ini rupanya sudah berubah lho. Saat ini mereka cenderung kurang menyukai pekerjaannya, tidak lagi membeli mobil dan sering minum alkohol. Dikutip dari Wine website WineBazaar yang telah melakukan interview terhadap 6.638 pria dan wanita Jepang di umur 20-70 tahun tentang kebiasaan mereka minum alkohol, sayangnya hanya 39,8% pria Jepang di usia 20-an yang jarang minum-minuman alkohol.
Terlepas dari kebiasaannya yang jauh berbeda dari pria Jepang pada era terdahulu, rupanya style pria Jepang semakin modern. Gaya berpakaian yang kasual lebih sering dipakai oleh banyak pria Jepang karena bidang pekerjaan masa kini yang tidak mengharuskan memakai baju formal. Style pria Jepang bisa lho diaplikasikan pada pria-pria Indonesia. Kamu juga bisa merekomendasikan gaya-gaya ini pada pasangan kamu? Yuk, simak!

Atasan

Pria Jepang saat ini lebih menggemari pakaian yang kasual karena memungkinkannya untuk banyak bergerak. Luaran seperti jaket jeans dan parka seringkali menjadi pilihan mereka. Luaran ini dipadukan dengan kaos sehingga membuat penampilan mereka menjadi semakin casual. Gaya ini cocok untuk penampilan kasual, apalagi jika pasangan kamu tidak harus berpakaian formal ketika ke kantor.
Style pria Jepang
Style pria Jepang

Japanese style man

Bawahan

Jeans masih menjadi celana yang seringkali menjadi pilihan mereka. Model ripped jeans dan celana panjang jenis skinny seringkali digunakan oleh pria Jepang untuk membua penampilan mereka menjadi semakin kasual. Model ripped jeans bisa ditambahkan dengan patched kain perca.
Style pria bawahan
Style pria Jepang
Style pria Jepang
Sumber: Japanesestreets

Sepatu

Bagi pria Jepang, sepatu juga harus tampak keren untuk menunjang penampilan. Untuk melengkapi penampilan casual mereka, mereka lebih sering menggunakan sneakers untuk membuat aktivitas mereka menjadi semakin nyaman.
Style Pria Jepang
Style pria Jepang
Style japanese pria
Sumber: Japanesestreets

Aksesoris

Siapa sangka pria Jepang juga senang menggunakan aksesoris? Aksesoris yang sering mereka gunakan kebanyakan adalah topi. Topi yang digunakan beragam, snapback. Selain bisa membuat penampilan menjadi tampak keren, topi ini sekaligus bisa menutupi rambut yang sedang bad hair day bagi mereka. Multifungsi bukan?
Style pria Jepang
Style pria jepang
Style pria Jepang

Nah, itu dia style pria Jepang yang bisa menginspirasi kamu untuk melakukan makeover pada pasangan kamu, ladies! Tapi ingat, jangan terlalu memaksanya untuk mengganti gayanya jika dia merasa style ini tidak cocok ya.




sumber / source : https://kawaiibeautyjapan.com

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar