7 Hal yang Menyenangkan Jika Pasanganmu adalah Sahabatmu

7 Hal yang Menyenangkan Jika Pasanganmu adalah Sahabatmu

Mempunyai pasangan adalah hal yang sangat menyenangkan, dimana kamu akan merasakan hal-hal yang membuat kamu bahagia. Sangat diperhatikan, diberikan hadiah, selalu dijaga, dan pasangan adalah seseorang yang tidak pernah membuat kamu merasakan kesepian. Tapi kadang kebalikannya, ada pasangan yang justru mengekang dan posesif.
Di dunia ini ada juga wanita beruntung yang bisa bersahabat dengan pasangannya, not only ‘full time lover, part time friend’, but also ‘full time lover and bestfriend’. Wah kalau hubungan yang seperti ini pasti membahagiakan sekali dan membuat hubungan kalian lebih nyaman. Nah ladies, bagaimana dengan hubunganmu sekarang? Apakah dia pasangan sekaligus sahabatmu? Yuk, simak hal-hal menyenangkan ini, karena hal ini akan tetap terjadi jika kamu bersahabat dengan pasangan!

7 Hal yang Menyenangkan Jika Pasanganmu adalah Sahabatmu

Apakah kamu sudah menemukannya?

1. The Best Team

Team
Selayaknya peran sahabat, kamu dan pasangan adalah tim yang baik. Kamu dengan pasangan satu pemikiran dan satu misi. Kadang melakukan hal-hal yang hebat, tetapi juga melakukan hal-hal yang konyol bersamaan. Seorang pasangan sekaligus sahabat akan menjadi partner terbaik kamu untuk melakukan hal apapun.

2. Saling Mengungkapkan Perasaan

mengungkapkan perasaan
Apapun yang kamu rasakan, masalah apapun, dan hal apapun kamu akan tetap berbagi dengan pasanganmu. Sahabat adalah orang yang paling mengerti perasaanmu kan? Begitu pun dengan pasangan. Pasangan sekaligus sahabat akan melakukan hal ini dan sangat mengerti apapun yang sedang kamu rasakan.

3. Dia Tahu Ketika Kamu Bohong

Pasangan
Sahabat akan selalu tahu apa yang kamu rasakan, dari sikapmu, dia tahu kalau kamu berbohong. Begitu pun pasangan, jika ia adalah pasangan sekaligus sahabatmu dia akan tahu ketika kamu berbohong. Sekali kamu bohong dia bisa merasakan dan membaca ekspresi wajahmu. Kalau kamu punya pasangan sekaligus sahabat kamu dia akan sama-sama tahu cara bersikap.

4. Motivator Terbaik

Motivator olahraga
Kalau kamu lagi bingung, lagi sedih, dan lagi butuh nasihat seseorang, sahabat adalah orang yang tepat untuk memberikan nasihat. Tapi, kalau kamu sudah punya pasangan sekaligus sahabatmu, dia akan sangat membantumu apapaun keadaannya. Dan biasanya apa yang dibicarakan oleh pasanganmu itu, akan kamu ikuti.

5. The Same Sense of Humor

Humoris
Sama-sama punya selera humor yang bikin suasana semakin asik dan bahagia. Pasangan sekaligus sahabat akan membuat kamu selalu tertawa, layaknya seorang sahabat yang selalu menghiburmu ketika kamu bersedih. Tidak hanya itu, pasangan sekaligus sahabat akan memiliki selera humor yang sama denganmu.





sumber / source : https://kawaiibeautyjapan.com

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar