Hal Gak Masuk Akal Yang Cuman Bisa Kamu Temuin dii Film Kartun.. Ngaco bener!

Hal Gak Masuk Akal Yang Cuman Bisa Kamu Temuin dii Film Kartun.. Ngaco bener!

Hei guys, hobby nonton film kartun? Pasti hampir dari semua kalangan suka yang namanya nonton kartun. Gak kenal cowok atau cewek ataupun usia pasti suka terhibur sama film kartun. Tapi pernah gak lo sadar kalau ada beberapa hal dalam film kartun yang sedikit nggak masuk akal? Misalnya di film Spongebob yang nyeritain kehidupan di air tapi ada api di sana. Aneh kan? Nah masih banyak lagi sebenernya, nih eug kasih tau hal-hal yang gak masuk akal yang bisa lo temuin di film kartun, kuy liat :D

1. Api di Laut
Film Kartun
Sumber: sbmania.net


Masih suka nonton Spongebob? Pasti kalian pernah liat bagian ini kan? Nah gimana dah tuh di dalem laut bisa bikin api unggun? Hebat :D

2. Bapak – anak beda jenis
Film Kartun
Sumber: sbmania.net

Yang suka nonton Spongebob pasti tau karakter Mr Krab. Jadi dia itu punya anak namanya Pearl Krabs, tapi anehnya anak gadisnya ini berbentuk ikan paus dan berbeda dengan bapaknya yang benttuknya kepiting. Aneh bet kan? :D

3. Dengerin musik di mata

Film Kartun
Sumber: Pinterest

Masih di film Spongebob, mungkin cuma Mr Krab yang bisa dengerin headphone pake mata, lau bisa gak tuh bosh? :D

4. Spongebob logic
Film Kartun
Sumber: BuzzFeed

Saat SpongeBob maen kerumah Sendy si tupai, doi mesti pake penutup kepala berisi air agar dia tetap bisa bernafas. Anehnya saat dia memkai tutup kepaka itu, SpongeBob tetap bisa meniup gelembung, sungguh magic magic  :D

5. Tiba-tiba malu
Film Kartun
Sumber: Pinterest

Beralih ke Disney, Donald Duck yang biasanya pakai baju khas berwarna biru dengan topinya. Tapi ada beberapa episode yang ngeliatin si Donald gak pakai baju terus dia malu menutupi badan dan kakinya. Padahal biasanya doi cuma pakai baju dan nggak pakai celana lho! Hffttt :D

6. Susah keluar
Film Kartun
Sumber: broadele.wordpress.com

Pas makhluk biru bernama Smurf ini ceritanya lagi dipenjara, anehnya kok nggak melarikan diri aja ya? Padahal selnya gampang banget untuk dilewatin, masih muat lo woy :D

7. Tom and Jerry logic

Film Kartun
Sumber: 90Kids.com
Yakin deh sampe sekarang lo masih nonton film kartun Tom and Jerry. Nah, mereka itu kan tampilannya nggak pakai baju, tapi pas lagi kepantai atau acara lainnya mereka pakai kostum lho! Mmmh sulit dimengerti :D
Nah tadi tuh gaes beberapa hal yang gak masuk akal yang bisa lo temuin cuma di film kartun doang. Gimana? Lo pasti aneh sendiri kan? sampe bilang “O aja yah kan” :D

Source : dagelan

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar