7 Tipe Cewek Pengunjung Mal di Indonesia, Kamu Masuk yang Mana?

7 Tipe Cewek Pengunjung Mal di Indonesia, Kamu Masuk yang Mana?


Sebagian besar penghuni mal itu perempuan, iya gak sih? Ada yang seharian ke mal cuma buat pilih-pilih bedak, ada juga yang ke mal karena iseng dan pengen habisin waktu aja. Nah, dilihat dari kebutuhannya tersebut, perempuan bisa dikelompokkan menjadi beberapa tipe saat mengunjungi mal. Kamu termasuk yang mana ya?

1. Tipe cewek mal "to the point". Langsung masuk supermarket atau tempat tujuan, belanja kebutuhan, lalu keluar lagi.

teammanilalifestyle.com
Ini adalah tipe to the point. Biasanya cewek yang masuk tipe ini adalah cewek yang kurang suka berlama-lama di mal. Kalau kebutuhan mereka membeli baju, ya langsung masuk counter-nya, tak perlu lirik kanan-kiri.

2. Tipe cewek yang ke mal untuk cari hiburan. Mengusir iseng dan membunuh waktu.

ecole-ikebukuro.com
Gak ada pilihan lain bagi tipe perempuan ini untuk ke tempat lain selain ke mal saat banyak waktu luang. Baginya, mal adalah wahana yang menyenangkan untuk “membunuh” waktu dari pada diam di rumah.

3. Tipe cewek yang ke mal hanya untuk survey barang incaran.

teammanilalifestyle.com
Cewek tipe ini biasanya pergi ke mal beberapa pekan berturut-turut hanya untuk menyurvei barang yang mau dibelinya. Padahal rencana beli masih bulan depan, tapi dilihat-lihatnya mulai dari sekarang. Siapa tahu itu barang sudah hilang sebelum dibeli, kan menyedihkan.

4. Tipe cewek yang tiap pekan ke mal untuk cari barang kebutuhan yang lagi diskon.

businessinsider.com
Mal emang tempatnya barang-barang bermerek dijual. Di sana juga merupakan lokasi surga belanja yang menyajikan diskon atau potongan harga di waktu-waktu tertentu. Perempuan tipe-tipe pemburu diskon selalu pandai mencari peluang. Ia rela tiap pekan ke mal untuk memantengi barang apa kira-kira yang sedang diskon. Lalu dia akan membeli untuk menyetok kebutuhannya (meski saat itu ia sedang gak butuh).

5. Tipe cewek yang ke mal rasanya seperti candu. Sehari tak ke mal rasanya hampa.

ufvcascade.ca
Tipe perempuan ini doyan banget ke mal. Sampai-sampai diberi julukan ratu mal oleh teman-temannya. Biasanya perempuan tipe ini rasanya sudah bahagia kalau sudah ke mal. Tapi kalau tak ke mal sehari saja, resah gak ketulungan. Apa kamu masuk tipe ini?

6. Tipe cewek yang suka eksplorasi mal.

ohtravelissima.com
Tipe ini suka loncat-loncat dari satu mal ke mall lain. Mereka biasanya tipe eksplorasi dan selalu mencari mal-mal baru yang belum pernah dikunjungi. Kalau perlu, sampai ke luar kota atau ke luar negeri hanya buat menemukan jawaban dari pertanyaan, “Di mal sana ada apa ya?”

7. Tipe cewek yang ke mal kalau cuma ada yang ngajakin.

teammanilalifestyle.com
Ada yang ke mal gak mau sendiri. Bukan karena apa-apa, tapi lebih karena malas. Biasanya cewek tipe ini punya perangai yang cuek dan kurang suka dengan keramaian.

Nah, kalau kamu, dari tujuh tipe itu kira-kira kamu termasuk tipe ke berapa?


Sumber artikel            : www.idntimes.com

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar