Mau Kaki Terlihat Indah? Lakukanlah Hal Ini

Mau Kaki Terlihat Indah? Lakukanlah Hal Ini

Cara Mudah Dapatkan Kaki Yang Indah

Kaki yang indah merupakan dambaan setiap wanita. Dengan kaki indah menjadikan point lebih bagi seorang wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan kaki yang indah dengan cara instan yang terbilang tidak bagus dan sehat. Misalnya dengan suntik atau operasi. Ternyata ada loh cara alami memperindah kaki. Berikut tips nya :



1. Naik turun tangga
Naik turun tangga ini merupakan cara ampuh untuk membuat kaki anda lebih kencang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal disarankan untuk menaiki 100-150 anak tangga.

Image result for naik turun tangga

2. Berjalan Kaki
Kalau ditopang dengan alas kaki yang nyaman maka berjalan selama 10 menit setiap hari dapat membantu anda untuk menghilangkan lemak di kaki. Agar bisa menghasilkan lebih maksimal dianjurkan untuk berjalan dengan langkah yang lebih lebar.

Image result for berjalan kaki

3. Scrub ketika Mandi
Saat Anda mandi bersihkan kaki Anda sampai ke sela-sela kaki secara merata. Pakai scrub tiap seminggu sekali hal ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati di kaki. Selain itu cuci kaki Anda sebelum tidur karena hal ini bisa menghilangkan bau dan kotoran yang menempel di kaki.

Image result for scrub kaki

4. Memakai Lotion Setelah Mandi

Dengan rajin diberi lotion khususnya yang memiliki kandungan vitamin E dan dipijat dengan lembut 
maka kaki akan menjadi lebih indah.


Image result for lotion untuk kaki

5. Konsumsi Lebih Banyak Vitamin C dan Air
Vitamin C bisa menjadikan kaki bebas dari urat-urat kurang bagus. Konsumsilah air minimal 8-10 gelas perhari, selain bisa membuat kulit tetap lembab juga bisa mencegah kram otot.

Image result for vitamin c dan air


6. Rendam Kaki dengan air hangat
Setelah Anda melakukan berbagai aktivitas rendam kaki Anda kedalam air hangat dengan waktu 5-10 menit. Cara ini bisa membikin kulit lebih halus dan mampu mengatasi sel kulit mati serta kaki kering.

Image result for rendam kaki dengan air hangat

Photo source : Google

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar