Viral, Trio Nenek Hip Hop Joget ‘24K Magic’ Bruno Mars. Siapakah Mereka?

Viral, Trio Nenek Hip Hop Joget ‘24K Magic’ Bruno Mars. Siapakah Mereka?



Usia boleh tua, tapi jiwa tetap muda! Udah pada nonton video hip hop trio nenek hits yang joget lagunya Bruno Mars? Mungkin muncul pertanyaan di benak para penonton, siapakah ketiga nenek energik nan ketjeh layaknya anak muda itu? Nih jawabannya!

Dilansir dari Mashable, kumpulan lansia yang beranggotakan 3 orang itu digawangi sama nenek Tori yang berusia 61 tahun! Sedangkan kedua temannya Mash dan Tachiflowe masing – masing berusia 59 dan 56 tahun. Di awal video, mereka kompak berjalan dan kemudian berpose ria menggunakan kimono tradisional Jepang. Ketika lagu 24K Magic dimulai, ketiga nenek ini pun mulai asik berjoget.

 

Tarian yang mereka tampilkan salah satunya adalah popping dan locking yang lagi hits di kalangan kawula muda. Masing – masing tampil luwes dengan gaya tarian nan energik. Setelah puas berjoget dengan kimono tradisional, mereka pun mengubah penampilan layaknya penari hip hop asli dengan kaos yang di bumbuin dengan jaket keren plus topi, celana jeans dan kalung emas yang bikin tampilannya makin top dah. Di saat pergantian kostum ini, anak muda yang lain pun bergabung untuk menari bersama ketiga nenek ‘muda’ tersebut.


Penampilan spektakuler dari trio lansia ini mengundang decak kagum dari netizen dunia. Daripada penasaran, yuk di tonton sendiri videonya :
video

Yo.. Kalau yang ini, eyang Tori lagi ngedance sendiri nih. Apa komentar kamu?
video


Information Source :

tabloidbintang.com

jurnalotaku.com

All Photo Source :

rocketnews24.com

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar