Anak Hybrid, Si Keturunan Manusia dan Alien.

Anak Hybrid, Si Keturunan Manusia dan Alien.



Percaya ga percaya, manusia bukan satu – satunya makhluk yang hidup di alam semesta. Alien, si mitos legendaris yang selalu dipertanyakan kebenarannya bisa jadi memang beneren ada. Bahkan ada wanita – wanita yang mengaku punya anak dari Alien! Hmm... 

Bridget Nielsen, dari Arizona membuat pengakuan kalau dia dihamili sama alien. Ga tanggung – tanggung, anaknya sekarang udah ada 10 (4 cowo, 6 cewe)! Perempuan 27 tahun ini pun mengklaim kalau dia rutin melakukan kontak dengan pacar dan anak – anak hybridnya. 
Photo Source : hybridchildrencommunity.com
Ga hanya Nielsen, Aluna Verse asal California juga mengaku punya 3 anak dari alien. Keturunan – keturunan ini disebut sebut tinggal dengan ayah mereka di luar angkasa. Nielsen dan Verse mengatakan kalau alien memilih mereka karena masih muda, subur, dan punya gen yang kuat untuk jadi inang keturunan manusia alien. 
Bridget Nielsen - Photo Source : mirror.co.uk
Aluna Verse - Photo Source : metro.co.uk
Kedua wanita cantik ini juga ngaku kalau mereka lebih tertarik buat pacaran dengan alien ketimbang manusia. Kalau kata mereka, seks dengan alien adalah the best feeling yang pernah dirasakan. FYI, Verse mengklaim pacarnya berbentuk reptil hijau, dan Nielsen biasanya berkencan di sebuah ‘pesawat antariksa’. 

Nielsen juga menuturkan kalau masih banyak perempuan lain yang mungkin punya anak – anak hybrid tapi ga menyadarinya. Katanya sih biasanya para perempuan ini akan dibawa waktu mereka lagi dalam keadaan mimpi.

Verse dan Nielsen merupakan anggota dari Hybrid Children Community yang bermarkas di Amerika Serikat. Para anggota dari komunitas itu adalah perempuan – perempuan (mostly American) yang percaya kalau mereka punya anak dari alien. Beberapa dari anggota ini pun sanggup menggambar sketsa anak hybrid mereka. Kebanyakan gambar – gambarnya menunjukkan sosok anak kecil dengan mata bulat besar, menyerupai reptil, dan berkarakter manusia.
 
Photo Source : liputan6.com
Tujuan komunitas ini terbentuk adalah buat merekrut wanita – wanita yang mengandung atau membuahi anak dari pasangannya yang ada di luar planet bumi. Menurut mereka, ada jutaan orang yang dihamili alien lewat inseminasi buatan atau hubungan seksual yang bahkan enggak mereka sadari. (Intip : http://hybridchildrencommunity.com

Komunitas ini pertama kali didirikan oleh Sharon McCormick. Misinya dalam membangun komunitas ini adalah untuk memberitahu dunia bahwa alien dan anak – anak hybrid adalah nyata, positif, dan penuh kasih. Selain itu juga untuk mendukung para orangtua, saudara, dan kerabat para anak – anak hybrid. Sharon sendiri baru sadar bahwa dia punya banyak anak hybrid sejak 9 tahun yang lalu. 
Photo Source : hybridchildrencommunity.com
Photo Source : hybridchildrencommunity.com
Nielsen, begitu juga dengan situs Hybrid Children Community sendiri menawarkan jasa perantara untuk bisa terhubung dengan anak – anak hybrid lewat sesi telepon. Patokan harga untuk 1x telepon adalah US$65 atau sekitar 845 ribu.
 
Photo Source : hybridchildrencommunity.com
Komunitas ini berencana untuk membangun sebuah tempat untuk hidup bersama sama, sekaligus menjadi tempat para anak hybrid agar merasa aman untuk berkunjung ke bumi.
Hmm... Percaya ga percaya sih ya.. Mesti alamin sendiri buat tau itu bener atau enggaknya.

Source : liputan6.com

Photo Cover Source : hybridchildrencommunity.com

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar