TOP 5 Kedai Es Krim yang UENAK TENAN di Jakarta

TOP 5 Kedai Es Krim yang UENAK TENAN di Jakarta



Es krim, dessert satu ini memang paling nikmat kalau dijadikan obat penawar dehidrasi. Ga hanya disukai sama anak-anak, remaja bahkan orang tua juga kadang suka iseng nongkrong sambil melahap es krim. Di Jakarta saat ini ada banyak sekali kedai eskrim yang menyugguhkan cita dan kreasi khasnya masing-masing. Tapi, di artikel ini kita akan rangkum TOP 10 es krim yang paling maknyusss n kudu didatengin sama kamu si penggemar es krim.......

1.      Miaw Coconut Ice
Photo Source : @miawcoconutice
Ada yang pernah ke Pasar Santa? Pernah nemuin kedai es krim yang satu ini? Atau jangan-jangan udah pernah kamu cobain sendiri? Wah.... Es krim yang dipadu dengan batok kelapa memang paling nikmat. Ga hanya rasa manis dingin yang kamu dapat, tapi juga rasa segar dari buah kelapa itu sendiri. Selain enak, kamu juga bisa nikmati suasana kedai yang homey dan tentunya menarik buat diajak jadi background foto-foto. Untuk lokasinya sendiri, Miaw Coconut Ice dijual di toko Jang Manies, Pasar Santai, lantai 1 Jalan Cipake, Senopati. Notes, kedai ini dibuka setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu, jam 1 siang sampai sold out. So, make sure untuk datang di waktu yang tepat ya.

2.      Es Krim Ragusa
Photo Source : @virmanto

Pengen nyicip es krim jadoel ala ala Italia? Disini tempatnya! Kedai es ini udah yang paling legendaris lah di Jakarta, buktinya selalu ramai di datangi oleh pengunjung lintas generasi. Ragusa konon sudah berdiri saat jaman penjajahan Belanda, btw. Kalau kamu kesini, kudu cobain Spaghetti Ice Cream yang jadi menu favorit Ragusa. Untuk kisaran harga es krimnya kurang lebih 15 hingga 35 ribu. Kamu bisa nikmati berbagai varian rasa seperti nougat, mocca, rum raisin, tutti fruti, chocolate sundae, cassata siciliana, dll. Lebih asiknya lagi, selain bisa menikmati es krim, kamu juga bisa nikmati jajanan kaki lima seperti rujak juhi, sate, otak-otak di depan kedai. Untuk lokasinya, Ragusa berada di Jalan Veteran I no. 10, Gambir. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga setengah 11 malam.

3.      Zangrandi Ice Cream
Photo Source : @pika_simo
Photo Source : @eonewijayamillenium

Ga perlu jauh-jauh ke Surabaya untuk nikmati es krim legend yang satu ini. Zangrandi kini sudah hadir di Kelapa Gading! Konon, kedai es ini didirikan oleh Renato Zangrandi dari Italia pada tahun 1930 di kota Surabaya. Selain bisa nikmati es krim, kamu juga akan tambah pewe karena tempat ini dilengkapi dengan fasilitas Wifi. Menu favorit disini adalah Macedonia yang tersedia dengan berbagai varian rasa. Kisaran harga kurang lebih 30 sampai 40 ribuan. Untuk lokasinya sendiri, Zangrandi Ice Cream berada di Jl. Boulevard Raya, Blok TB 2 No. 18, Kelapa Gading. Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Jangan lupa kalau lagi di daerah Kelapa Gading, mampir kesini ya buat icip-icip.

4.      BC’s Cone
Photo Source : @lorasane_ig
 Konsep kedai es modern ini mengusung tema Urban Art dimana kedua mata kamu akan dimanjakan dengan kesan colorful dan hiasan-hiasan mural painting saat masuk ke dalam kafe. Tempat ini cocok banget buat kamu yang pengen mejeng sambil makan es krim nan unik & lezat. BC’s Cone menawarkan variasi menu es krim yang bikin ngiler. Kalau kamu datang ramai-ramai, monggo pesan Artsy Palette yang isinya ada 6 item artsy cone. Atau kalau mau nyoba nikmatin sensasi makan es krim jumbo, kudu pesan Colourful Tower yang jadi es krim favorit kafe ini. Selain es krim, kamu juga bisa menikmati main course yang ga kalah lezat! BC’s Cone buka dari jam 11 siang hingga 11 malam untuk weekdays, 11 siang hingga 12 malam untuk weekend. Lokasinya berada di Ruko Crown Golf, Blok B2 No. 2, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk.

5.      Sop Duren 88
Photo Source : @stevanyvany95

Buat para pecinta duren, berbahagialah! Disini kamu akan memanjakan lidah kamu dengan nikmatnya es duren asli! Meski tempat ini bukan khusus menjual es krim, tapi kalau kamu durian lovers, harus banget nyobain sop duren. Sop duren disini dibuat dari duren yang di blend dengan es batu dan susu kental manis, kemudian ditambahkan topping duren beku & daging buah kelapa yang rasanya ga neko-neko! Selain sop duren, kamu juga bisa menyantap pancake dan es krim durian yang ga kalah sedapnya. Memang, untuk tempatnya kurang homey, tapi kalau kamu kesini, dijamin bakal minta balik terus. Untuk kisaran harga sekitar 18 hingga 26 ribuan. Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga 12 malam. Untuk lokasinya ada di Jalan Tanjung Duren Raya No. 60.


Tunggu apa lagi sobat Evoucher? Cussss ambil dompet n mampir ke Top 5 kedai es krim di atas. Really worth to try! ;)



Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar