MESTI COBA! Olahraga Mager Buat Perut Buncit

MESTI COBA! Olahraga Mager Buat Perut Buncit

Pengen kecilin perut buncit, tapi malas banget kalau disuruh olahraga? Tenang... Evoucher punya cara bagi sobat-sobat mager untuk mengikis si buncit lewat exercise-exercise ringan ini!

1.      Gaya Lilin
Photo Source : sharingdisana.com
Caranya gampang banget buat olahraga yang satu ini. Tinggal berbaring di kasur, kemudian angkat kaki kamu sampai perut juga ikut terangkat. Setelah terangkat, tahan sampai kurang lebih 2 menit, dan lakukan secara berulang-ulang. Olahraga ini bisa kamu lakukan setelah bangun tidur atau saat mau tidur karena ga membutuhkan tenaga extra seperti olahraga lain. 
2.      Sit Up
Photo Source : healthylombard.com
Olahraga ini sangat efektif untuk membakar lemak di perut. Kamu cukup berbaring dengan kedua tangan terlipat di belakang kepala, tekuk kedua kaki dan mulailah dengan mengangkat badan kamu kedepan. Untuk yang belum terbiasa sit up, kamu bisa meminta bantuan orang lain untuk menahan kaki kamu agar badan lebih mudah terangkat. Usahakan minimal 50x gerakan sit up untuk cepat merasakan hasilnya, tapi untuk kamu yang  belum biasa, lakukan 20x dan perlahan-lahan tambahkan porsi 5x secara berkala.
3.      Back Up
Photo Source : pinkkorset.com
Untuk melakukan olahraga ini, kamu tinggal tidur telengkup dengan kedua tangan dilipat dibelakang kepala. Setelah itu, gerakkan badan keatas berulang kali. Lakukan minimal 50x dalam sehari. Hampir sama dengan sit up. Bedanya, kalau sit up menghadap ke langit, back up menghadap ke lantai. Hehe..  
4.      Gaya Sepeda
Photo Source : me-time77.blogspot.co.id
Ga harus sepedaan di luar atau tempat fitnes, olahraga ini bisa aja kamu lakukan di kasur sendiri. Caranya, baringkan tubuh kamu dengan kedua tangan di belakang kepala, kemudian angkat kaki kamu dengan gerakan seolah mengayuh sepeda. Ga hanya bisa membakar lemak, tapi kaki kamu juga akan bertambah ramping. Lakukan gerakan ini cukup 5 menit waktu bangun, dan 5 menit sebelum tidur.  
5.      Gaya Seluncuran
Photo Source : me-time77.blogspot.co.id
Olahraga mager ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan perut rata rendah lemak. Caranya, baringkan tubuh di kasur dengan kedua tangan di samping, kemudian lipat kedua kaki tegak lurus. Perlahan-lahan angkat bokong kamu sampai membentuk seluncuran. Tahan sampai 10 detik, dan ulangi sebanyak 10x. 
6.      Gaya Cobra
Photo Source : inkwell.co.id
Dari pada hanya malas-malasan di kasur, coba sedikit gerakan olahraga untuk merenggangkan otot perut dan punggungmu. Cukup tengkurapkan badan, letakkan kedua telapak tangan di kasur, perlahan angkat dadamu seperti ular kobra. Tahan 15 detik, ulangi sebanyak 10x. 
7.      Gaya Merengek
Photo Source : me-time77.blogspot.co.id
Gaya olahraga yang satu ini memang  seperti gaya anak-anak yang sedang merengek. Tapi jangan di underestimate, walaupun gayanya konyol,tapi bisa membantu kamu mengecilkan lemak di perut. Kamu hanya perlu tiduran di kasur, kemudian lipat kaki ke kanan dan ke kiri. Lakukan gerakan ini sebanyak 15x.
 
Nah, 7 gerakan simple ini bisa banget kamu praktekkan kapan aja. Asiknya lagi, kamu ga perlu cape-cape bangun dari kasur, since olahraga ini sah-sah saja jika kamu lakukan di kasur. Jangan lupa setel lagu favorit biar olahraga kamu makin asyik. Yuk dicoba, sobat mager! ;) 


Cover Photo Source : health.detik.com

Tags :

31 komentar:

  1. terima kasih atas infonya olah raga yg sangat efektif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Agus.
      Terima kasih juga telah mampir di halaman Evoucher.
      Semoga bermanfaat ya :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hai Ahmad.
      Terima kasih sudah mampir di halaman Evoucher ya!
      Selama beraktivitas :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Hallo.
      Terima kasih sudah mampir ke halaman Evoucher ya.
      Semoga bermanfaat :)

      Hapus
  4. Thankz atas info yg bagus nie..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Miss Tomelovers!
      Terima kasih yah udah mampir di halaman Evoucher.
      Semoga bermanfaat :)

      Hapus
  5. Balasan
    1. Hai Avatar!
      Thanks ya sudah mampir di halaman Evoucher.
      Semoga bermanfaat loh! :)

      Hapus
  6. Olah raga yang sangat efektif, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai admin.
      Terima kasih sudah mampir ke halaman Evoucher.
      Semoga olahraganya bermanfaat ya.
      Selamat mencoba :)

      Hapus
  7. Olah raga yang sangat efektif, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai admin.
      Terima kasih sudah mampir ke halaman Evoucher.
      Semoga olahraganya bermanfaat ya.
      Selamat mencoba :)

      Hapus
    2. Makasih .. olah raganya ringan tapi sangat membatu

      Hapus
  8. tetap aja olahraga kirain ga usah gerak samasekali kan mager wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai.
      Betul sekali.
      Kalau tidak bergerak sama sekali berarti bukan olahraga.
      Hehe.
      Semoga bermanfaat & terima kasih sudah mampir di halaman Evoucher ya :)

      Hapus
  9. Balasan
    1. Hallo Sri.
      Thanks ya sudah mampir ke halaman Evoucher.
      Semoga bermanfaat loh! Selamat mencoba :)

      Hapus
  10. Info yg bermanfaat.. terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Aditya!
      Terima kasih loh sudah mampir di halaman Evoucher.
      Selamat mencoba & selamat menjalankan aktivitas ya :)

      Hapus
  11. Info yg bermanfaat.. terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Aditya!
      Terima kasih loh sudah mampir di halaman Evoucher.
      Selamat mencoba & selamat menjalankan aktivitas ya :)

      Hapus
  12. Balasan
    1. Hallo Avatar.
      Terima kasih ya sudah mampir ke halaman Evoucher.
      Selamat mencoba ;)

      Hapus
  13. Balasan
    1. Hai Mochamad!
      Makasih loh sudah mampir ke halaman Evoucher.
      Yuk cobain. Semoga bermanfaat ya ;)

      Hapus
  14. Balasan
    1. Hai Mochamad!
      Makasih loh sudah mampir ke halaman Evoucher.
      Yuk cobain. Semoga bermanfaat ya ;)

      Hapus